Scroll to Top

IPL: Gaji Belum Dibayar, Pemain Persema Ogah Bertanding

By Aditya / Published on Tuesday, 05 Jun 2012

Persema Malang

Krisis finansial yang melanda Persema Malang tampaknya tak kunjung usai. Bahkan, gaji Bima Sakti dan kawan-kawan selama tiga bulan masih belum dibayar, begitu juga dengan bonus yang seharusnya mereka peroleh. Lantaran itulah, para pemain Laskar Ken Arok mengancam akan mogok main saat menghadapi PSMS Medan IPL, Sabtu (9/6/2012) mendatang.

Seperti dilaporkan oleh BolaNet, hingga hari ini manajemen Persema Malang maupun Konsorsium IPL belum melaksanakan kewajiban mereka terhadap pemenuhan hak-hak pemain.

Seharusnya, Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan harus berangkat ke Medan pada Kamis (7/6/2012) untuk persiapan melawan PSMS Medan IPL. Namun, jika gaji mereka belum dilunasi juga, maka para pemain Persema Malang tidak akan mau diberangkatkan ke Medan.

Sementara itu, manajemen Persema Malang terus berusaha menjalin komunikasi dan koordinasi dengan Konsorsium IPL selaku pihak pengelola kompetisi resmi PSSI itu. Manajer Persema Malang, Asmuri, sangat berharap agar persoalan finansial yang melanda timnya dapat segera diatasi demi kebaikan semua pihak.

“Kami berharap segera ada titik temu dan solusi untuk mengatasi masalah keuangan ini agar pemain bisa lebih fokus dan nyaman dalam melakoni setiap pertandingan,” harap Asmuri, di Malang, Selasa (5/6/2012).

Dari pihak Konsorsium IPL sendiri belum diperoleh informasi mengenai tindakan yang harus diambil terkait dengan krisis finansial yang dialami oleh beberapa klub IPL, termasuk Persema Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda