Scroll to Top

Sony Pamerkan Notebook Vaio Z, Vaio S, Vaio E dan Vaio T

By Ditya / Published on Tuesday, 05 Jun 2012
vaioT
Sony Vaio T

Seakan tidak mau kalah dengan produsen lain, Sony memamerkan produk notebook Vaio-nya. Tak tanggung-tanggung, Sony pamerkan 4 line up Vaio tebarunya di ajang Computex 2012.

Sony Vaio T

Sony mengklaim Vaio T sebagai ultrabook pertama dengan fitur lengkap yang masuk ke pasar. Vaio T dilengkapi berbagai macam fitur konektifitas seperti LAN, USB 3.0, port VGA dan port HDMI.

Vaio T ini menggunakan hardisk hibrida dan SSD (Solid State Drive) untuk akselerasi performa yang cepat. Vaio T tersedia dalam dua ukuran layar, 11,6 dan 13,3 inci.

Sony Vaio T ini ditenagai oleh prosesor Intel Ivy Bridge Core i5-3371U dengan kecepatan 1,7GHz dan telah dibekali dengan sistem operasi Windows 7 Home Premium 64bit.

Sony Vaio Z

vaioZ
Sony Vaio Z

Vaio Z adalah notebook dirancang untuk professional yang mobile dengan bentuk yang ramping dan elegan. Vaio Z juga tersedia edisi terbatas dalam rangka memperingati ulang tahun perusahaan yang ke 15.

Sony Vaio Z ini memiliki ketebalan 16,7mm dengan berat 1kg lebih dan dibuat dari bahan serat carbon yang ringan dan kuat.

Vaio Z ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 quad-core dan didukung dengan SSD dengan konfigurasi RAID 0 yang mampu menghasilkan performa yang sangat cepat.

Baterai Sony Vaio Z ini diklaim mampu bertahan hingga 11 jam dengan baterai opsional dan dilengkapi fitur Power Media Dock.

Sony Vaio S

vaioS
Sony Vaio S

Sony Vaio S ini dibangun dengan konsep notebook berperforma tinggi dan fitur yang lengkap. Vaio S ini tersedia dalam 2 pilihan ukuran layar, 13,3 inci dan 15,5 inci.

Vaio S ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 generasi ketiga dengan yang dilengkapi teknologi Dynamic Hybrid Graphics System.

Teknologi Dynamic Hybrid Graphics System ini memungkinkan pengguna 2 grafis secara bergantian, GeForce GT640M untuk performa dan Intel HD Graphics 4000 untuk menghemat baterai.

Vaio S ini juga dilengkapi fitur xLOUD dan Clear Phase untuk menghasilkan audio yang mantap dan tanpa distorsi meski menggunakan volume tinggi.

Sony Vaio E

vaioE
Sony Vaio E

Sony Vaio E datang dengan 3 varian yaitu E14, E11 dan E15 yang dirancang dengan konsep mudah digunakan dan tersedia berbagai pilihan warna sesuai dengan gaya pengguna.

Vaio E11 dan E15 menggunakan layar 11,6 inci dan 15,5 inci yang dilengkapi dengan touchpad berukuran besar dengan kontrol tanpa tombol untuk memudahkan pengguna dalam bernavigasi.

Seperti yang dikutip dari VR-Zone, Vaio E tersedia dalam 3 pilihan warna, putih, hitam dan pink. Vaio E ini akan mulai dijual akhir Juni ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda