Scroll to Top

Warga Singapura “Haus” Seks

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 20 Jul 2011

singapore sexDalam sebulan, pria Singapura hanya melakukan hubungan seks sebanyak 5,2 kali. Padahal ekspektasi mereka, bisa berhubungan sebanyak 8,7 kali per bulannya. Demikian hasil survei yang dilakukan produsen obat Pfizer, seperti dilansir Straits Times.

Survei tersebut mengambil sampel 301 orang, yang terdiri dari 150 pria dan 151 wanita yang berusia antara 31-74 tahun. Survei dilakukan  pada Oktober tahun lalu hingga Januari tahun ini. Mereka rata-rata melakukan hubungan seks sedikitnya sekali dalam satu tahun terakhir.

Hasil yang didapat dari responden wanita Singapura, mereka berharap bisa melakukan hubungan seks 7,3 kali dalam sebulan. Kenyataannya, para wanita ini hanya melakukannya  sebanyak 5,5 kali per bulan.

Penyebab sedikitnya jumlah percintaan intim di antara warga Singapura,  bisa jadi karena berbagai kesibukan yang muncul di negara produsen jasa itu. Secara umum, dari hasil survei, jumlah  hubungan seks yang “ideal” menurut mereka adalah 10,5 kali untuk pria dan 8,8 kali untuk wanita dalam satu bulan.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda