Scroll to Top

Pirelli Akan Lakukan Uji Coba Ban Lunak Baru di Jerman

By Rheza Fadhlillah / Published on Tuesday, 19 Jul 2011

All-PirelliPirelli belum berhenti bereksperimen untuk mendapatkan ban dengan kualitas terbaik untuk di pakai pada balapan sekelas Formula 1.

Pada latihan bebas hari Jumat di GP Jerman nanti, Pirelli rencananya akan melakukan uji coba ban bersenyawa lunak baru yang merupakan pengembangan dari ban bersenyawa lunak sebelumnya.

Boss Pirelli motorsport, Paul Hembery, mengatakan usaha Pirelli melakukan perubahan pada senyawa tersebut adalah untuk membuat ban tersebut lebih tahan lama dan tidak membuat jumlah pit stop menjadi terlalu banyak.

Hembery berujar, “Ini bukan perubahan besar dari spesifikasi saat ini, tetapi dirancang untuk cocok sesuai dengan versi terbaru kami dari ban keras P Zero Silver  dan ban medium P Zero White, yangmana  keduanya sedikit lebih keras daripada spesifikasi asli mereka dalam rangka untuk mengurangi degradasi”.

Saat ini Hembery mengaku tidak bermaksud memperkenalkan ban tersebut untuk dipergunakan pada balapan. Hembery hanya membutuhkan feedback dari para pembalap sebagai bahan evaluasi.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda