Scroll to Top

TRUTH: Film Soal Transgender Karya Janet Jackson

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 06 Jun 2012

Geram dengan berita-berita yang meminggirkan kaum-kaum transgender, Janet Jackson mempunyai proyek baru di luar dunia musik, yakni dengan memproduseri film TRUTH.

Tentu hal ini menjadi langkah baru bagi adik kandung penyanyi legendaris, Michael Jackson. Berdasarkan berita yang dirilis The Sun, Janet Jackson ingin membangun kesadaran masyarakat tentang transgender. Janet berharap, TRUTH memberi nilai positif sehingga masyarakat tidak menjauhi para pelakunya.

“Saya beruntung mendapatkan teman dan pelajaran tentang kehidupan yang sangat berbeda. TRUTH hanya ingin memaparkan sebuah sudut pandang kecil agar kita memahami perbedaan. Meski di dalam hati, aku sangat ingin mengubah stigma orang-orang yang membenci mereka (para transgender),” ujar artis yang berulang tahun pada 16 Mei ini.

Dalam TRUTH Janet Jackson bertindak sebagai eksekutif produser. Sedangkan Rabert Jason bertindak sebagai sutradaranya.  

Janet Jackson memang terlahir dari keluarga musisi. Artis kelahiran Gary, Indiana ini pernah bermimpi menjadi joki kuda. Bahkan dia sama sekali tidak membayangkan bakal bekerja di bidang hiburan.

“Janet telah memperkenalkan kita pada sudut pandang baru. Membawa kita pada sebuah perjalanan visual dan inovatif tentang kehidupan menjadi transgender yang penuh gejolak. Di sini kalian akan melihat perubahan kelamin yang dilakukan oleh orang seorang dengan sangat epik,” komentar Rabert Jason.

Film karya Janet Jackson ini bisa dinikmati pada musim panas nanti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda