Scroll to Top

Julia Perez Diminta Ustad Menyanyikan Lagu Kasidah

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 06 Jun 2012

 

Pemberitaan artis satu ini memang tidak ada habisnya. Setelah sering mempublikasikan hubungannya dengan Gaston Castano, belakangan santer terdengar kabar kedekatan Julia Perez dengan ustad misterius. Selain itu, akhir-akhir ini juga sering terdengar kesibukannya di luar dunia entertain sebagai pengusaha batu bara.

Selasa malam, (05/06/12) artis kelahiran Jakarta ini baru saja merilis album terbarunya berjudul Siti Nurbaya.

Apa komentar ustad calon suaminya perihal album baru artis yang biasa disapa Jupe ini?

“Kamu lebih bagus bawain lagu yang muslimah saja, lagu kasidah,” jelas Julia Perez saat ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain diminta menyanyikan lagu kasidah, Jupe juga dimarahi gara-gara akting mesranya bareng Gaston Castano di video klip Siti Nurbaya.

“Ketika saya keluarin single saya ini, apalagi pas tahu bintang video klipnya ini Gaston, saya ditelepon (sama ustad), dibilangin, itu kenapa bisa milih Gaston, kok mesra banget, kok nempel pipi sama pipi,” ujar Jupe sambil menirukan kalimat ustad yang sampai saat masih misterius keberadaannya.

Seperti biasa, Jupe tidak terlalu menanggapi nasihat-nasihat dari calon suaminya. Bahkan dia merasa menyesal dengan sikap ustad yang seolah-olah tidak mengerti profesi Jupe di dunia hiburan.

“Dia marah sih, orang belum jadi suami saja sudah banyak ngatur, cuma ya gimana, lama-lama saya nggak bisa berkibar lagi ini, lama-lama gue malah bikin rebanaan,” lanjutnya.

Menarik juga kalau artis kelahiran 31 tahun silam ini bersedia menyanyikan lagu kasidah seperti yang diminta ustadnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda