Scroll to Top

Andro Tab dan Andro Max, Dua Perangkat Android ICS Terbaru dari Smartfren

By Baihaki / Published on Wednesday, 06 Jun 2012

smartfren andro tab dan max

 

Setelah sukses dalam meluncurkan hp Smartfren Andro dengan OS Android Gingerbread 2.3 beberapa waktu lalu, kini Smartfren kembali melakukan langkah serupa. Namun, pada kesempatan kali ini, mereka tak hanya memperkenalkan satu produk, melainkan dua produk perangkat Android, yakni Smartren Andro Max dan Smartfren Andro Tab.

Kedua perangkat tersebut sama – sama menawarkan sistem operasi Android terbaru, yakni Android Ice Cream Sandwich 4.0. Untuk Andro Max, pihak Smartfren berani menjual hp ini dengan harga murah. Anda bisa memperoleh handphone Android ini dengan harga Rp 888 ribu. Anda pun akan memperoleh bonus internet volume data 500 MB setiap pengisian pulsa Rp 50 ribu dan berlaku hingga 30 hari.

Handphone Android ini tampil dengan layar berukuran 3.5 inci dengan resolusi 480 x 320 piksel. Di dalamnya, terdapat prosesor single core Qualcomm MSM7625A Qualcomm dengan kecepatan 800 MHz plus RAM sebesar 512 untuk menunjang performa handphone. Terdapat pula GPU Andreno 200 yang digunakan untuk menunjang grafis dari hp satu ini.

Sementara itu, tablet Smartfren Andro Tab adalah sebuah tablet Android dengan layar 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Tablet ini mendukung jaringan CDMA 2000 1xEVDO Rev A 800 MHz. Di dalamnya, terdapat prosesor single core ARM Cortex A8 1 GHz yang didukung RAM sebesar 1 GB. Kelebihan lain yang dimiliki oleh tablet ini terletak pada dual kameranya. Anda akan mendapati dual kamera 2MP yang tersemat di bagian belakang dan depan. Untuk harga, tablet ini bisa diperoleh dengan harga Rp 1.4 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda