Scroll to Top

JIExpo Music Concert Siap Gebrak Jakarta

By angelberta / Published on Wednesday, 06 Jun 2012

jiexpo konser musik

Selama 32 hari berturut-turut, acara tahunan terbesar Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair Kemayoran 2012 akan kembali digelar.

Selaku pihak penyelenggara, Jakarta International Expo akan menyuguhkan hiburan dengan mengadakan JIExpo Music Concert.

Tidak kurang dari 260 band dan penyanyi papan atas akan memeriahkan acara yang digelar pada 14 Juni sampai 15 Juli 2012 di Kemayoran, Jakarta Pusat, bersamaan dengan Jakarta Fair 2012.

Tentu saja perayaan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, baik dari set panggung, audio maupun dari artis pengisi acara.

Ada kualifikasi khusus dalam pemilihan musisi untuk mengisi acara JIExpo Music Concert.

“Dari sisi artis ada perubahan, panggung, audio juga. Kita cari artis yang paling terkenal dan yang paling nge-trend. Kita cari yang bisa memberikan hiburan bagi warga Jakarta. Kita mau kasih kualitas yang besar biar penontonnya gak kecewa. Kita juga bikin seleksi selera musik yang besar jadi semuanya bisa menikmatinya. Dangdut, rock, semuanya ada. Tak hanya itu, untyuk panggung budaya Gambir Expo akan menampilkan multi genre musik dan juga pertunjukan pentas seni budaya,” ujar Prajna Murdata, managing director JIExpo, Selasa (5/6/2012) seperti dikutip dari situs Inilah.

Nantinya, panggung pertunjukan JIExpo Music Concert ini akan dibagi menjadi dua, yaitu di open space Arena PRJ Kemayoran dan di area Gambir Expo Kemayoran. Panggung yang besar, sound system dan lighting akan di desain secara spektakuler.

JIExpo Music Concert Siap Gebrak Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda