Scroll to Top

Maicon Hengkang Dari Inter Milan?

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 06 Jun 2012

Maicon

Inter Milan sepertinya harus sudah bersiap-siap mencari bek kanan baru untuk menyambut musim depan. Itu setelah bek kanan andalan mereka, Maicon, diyakini akan segera hengkang dari San Siro pada musim panas ini.

Hal tersebut diutarakan oleh agen pemain bernama lengkap Maicon Douglas Sisenando tersebut. Waktu enam tahun bersama seragam biru-hitam Inter dirasa sudah cukup bagi Maicon.

“Setelah enam tahun bersama Inter, mungkin telah tiba saatnya untuk mengubah situasi,” ujar Roberto Calenda, sang agen.

Sejauh ini, baru Paris Saint-Germain yang berminat serius mendatangkan pemain berusia 30 tahun tersebut. Bahkan, klub Ligue 1 tersebut telah meminati Maicon sejak Januari silam. Selain PSG, Calenda juga menyatakan ada klub dari China dan Rusia yang juga ingin memakai jasa Maicon.

Sang pemain sendiri masih memiliki ikatan kontrak selama setahun ke depan bersama I Nerazzurri. Jika memang memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak, maka inilah saat yang tepat bagi klub yang baru saja mengunjungi Indonesia tersebut untuk melepas Maicon, sehingga mereka masih bisa mendapatkan dana segar dari hasil penjualan Maicon.

Pemain asal Brazil tersebut bergabung dengan Inter sejak awal musim 2006-2007 silam dari AS Monaco. Enam tahun di Inter, Maicon bermain dalam 235 laga, mencetak 16 gol, dan 40 assists.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda