Scroll to Top

Axioo Hadirkan Ultrabook Murah

By Baihaki / Published on Wednesday, 06 Jun 2012

Ultrabook Axioo Neon RNA

 

Sebuah langkah cukup berani ditunjukkan oleh Axioo. Produsen elektronik ini baru saja meluncurkan ultrabook murah yang dibanderol di bawah Rp 10 juta.

 “Ultrabook di pasar saat ini paling murah sekitar Rp 10 juta, tapi kami berani merilis Ultrabook dengan harga di bawah itu,” kata Managing Director PT Tera Data Indonusa (Axioo) David Kartono selepas peluncuran Ultrabook Axioo Neon RNA seperti dikutip dari Kompas.

 

Ultrabook Axioo Neon RNA

 

Meski memiliki harga yang murah, kemampuan dari ultrabook ini diyakini masih tetap kompeten. Seperti halnya ultrabook lain, Ultrabook Axioo Neon RNA ini tampil dengan prosesor Intel Ivy Bridge. Terdapat dua pilihan prosesor yang bisa dipilih, yakni prosesor Intel Core i5 1.7 GHz dan prosesor Intel Core i7 1.9 GHz.

Seperti halnya ultrabook lain, ukuran dari ultrabook Axioo ini pun sangat tipis dan ringan. Dengan panjang 344 mm, lebar 235 mm serta 17.9 mm, membuat ultrabook ini dapat dengan mudah dimasukkan dalam tas. Bobot ultrabook ini pun cukup ringan, yakni 1.8 kg.

 

Ultrabook Axioo Neon RNA

 

Pada bagian layar, ultrabook ini datang dengan layar berukuran 14 inci. Layar LED backlit ini menawarkan resolusi 1366 x 768 HD. Salah satu fitur menarik yang dipunyai ultrabook ini adalah smart respond dan connect technology. Tak hanya itu, ultrabook ini hanya membutuhkan waktu 8 detik untuk beralih dari kondisi sleep hingga mode aktif berkat adanya fitur instant on.  apakah Anda tertarik dengan ultrabook ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda