Scroll to Top

PSSI Puji Penampilan Timnas Indonesia di Filipina

By Aditya / Published on Wednesday, 06 Jun 2012

Okto Timnas Indonesia

Kendati belum mampu memenangkan pertandingan dengan ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Filipina dalam laga ujicoba pada Selasa (5/6/2012) kemarin, penampilan Timnas Indonesia mendapat pujian dari PSSI. Bob Hippy selaku Koordinator Timnas Indonesia PSSI menilai bahwa permainan yang disuguhkan Okto Maniani dan kawan-kawan sudah bagus.

”Permainan sudah bagus. Mereka mampu memainkan umpan-umpan pendek dan cepat. Mereka tampil sangat baik meskipun persiapan singkat. Para pemain (masih banyak yang tertahan) di klub dan ada beberapa pemain yang tidak datang,” ungkap Bob Hippy, Rabu (6/6/2012).

Skuad asuhan pelatih Nil Maizar memang sempat unggul dua kali dalam pertandingan tersebut meskipun para pemain Filipina akhirnya berhasil memaksakan kedudukan imbang 2-2. Laga itu sendiri berjalan dengan cukup seru dan sempat menimbulkan beberapa kali insiden yang menegangkan antara kedua tim.

Menurut Bob Hippy, jika skuad Timnas Indonesia tampil dengan komposisi pemain yang lebih lengkap, hasil yang akan diperoleh tentunya akan bisa lebih baik lagi. Meskipun demikian, dengan membawa materi pemain yang boleh dibilang seadanya, Timnas Indonesia terbukti mampu menampilkan permainan yang cukup baik.

PSSI pun masih menunggu kesediaan para pemain lainnya, termasuk para pemain yang berlaga di kompetisi ISL, untuk bergabung dengan skuad Timnas Indonesia.

”Pemain harus lengkap agar bisa berlatih bersama-sama,” tandas Bob Hippy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda