Scroll to Top

Ucapan yang Bikin Pria Sakit Hati

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 06 Jun 2012

bertengkar

Meskipun pria dikenal punya mental yang tidak gampang menyerah, namun dengan kekuatan lisan dari sang kekasih bisa meruntuhkan anggapan itu. Selain pria tidak mungkin mengajaknya berkelahi secara fisik, ucapan yang menyakitkan dari kekasih bisa dianggap sebagai bentuk ketidaksukaan. Tahu sendiri, takluknya pria itu ada pada wanita. Dan, dengan menyakiti pria lewat lisan sudah cukup membuatnya bersedih.

Setidaknya, ada lima ucapan yang membuat pria sakit hati:

  • “Dasar anak mami.” Ucapan ini biasanya dialamatkan pada pria yang cenderung manja atau kurang mandiri.  Namun, sebaiknya ini tidak diucapkan oleh kekasih. Sebab, pria punya sisi yang memang menyukai ibunya. Sehingga, ucapan ini akan beruju konflik.
  • Sahabatmu menyebalkan.” Perlu diingat, pria memiliki kawan-kawan yang menurutnya menyenangkan. Mungkin karena punya hobi yang sama, atau merasa klop. Ucapan seperti itu akan membuatnya tidak nyaman dan mungkin serba salah.
  • “Kamu tidak berubah.” Ada yang mesti selalu dipahami jika orang itu tidak sempurna dan tempat salah. Saat pria sudah berusaha mati-matian menyanggupi keinginan kekasihnya, ucapan seperti ini akan sangat menyakitkan untuk didengar. Ucapan tersebut seperti tidak menghargai prose yang sudah dilakukan sang pria.
  • “Kita perlu bicara lebih lanjut.” Ucapan ini menunjukkan sedang terjadi masalah pada hubungan. Hanya saja, kalau pembicaraan terlalu berbelit-belit juga akan membuat kesal dan marah.
  •  “Mantan saya tidak pernah melakukan.” Jangan pernah membandingkan pria dengan sang mantan. Itu cukup menyakitkan. Pria sangat tidak suka mendengar kisah perjalanan cinta masa lalu kekasihnya. Jadi hindari ucapan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda