Scroll to Top

RCTI : Tak Ada Yang Salah Dengan Siaran Langsung Pernikahan Anang dan Ashanty

By Kamelia / Published on Wednesday, 06 Jun 2012

Anang dan AshantySeperti yang sudah kita ketahui bahwa prosesi pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty telah disiarkan secara langsung oleh pihak RCTI. Bahkan persiapan pernikahan mereka pun menjadi tayangan khusus (jodohku) di RCTI.

Siaran prosesi pernikahan Anang dan Ashanty pun mendapat teguran dari KPI (Komisi Penyiaran Indonesia). Pihak KPI mengatakan bahwa menerima banyak laporan dari masyarakat yang tidak suka dengan acara live pernikahan Anang dan Ashanty.

Namun pihak RCTI tidak merasa ada yang salah dengan siaran langsung prosesi pernikahan Anang dan Ashanty beberapa waktu yang lalu itu. Menurut pihak RCTI, siaran tersebut tidak melanggar peraturan apapun, selain itu bukan pertama kalinya sebuah resepsi pernikahan disiarkan secara langsung.

“Rasanya kami tidak melanggar apapun untuk menayangkan itu,” papar Driantama RS selaku Head Corporate Secretary RCTI, seperti yang dilansir dari halaman detik.

“Kami rasa kami tidak yang pertama (menayangkan acara pernikahan), sebelumnya kan ada. Pendahulunya sudah ada, itu yang kami pelajari,” paparnya.

Meski acara tersebut dinilai pro dan kontra, pihak RCTI mengaku bahwa rating acara tersebut sangat tinggi, yakni hingga 30%. Dari rating itu lah pihak RCTI yakin bahwa acara pernikahan Anang dan Ashanty yang disiarkan secara langsung itu mendapat respon yang positif dari masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda