Scroll to Top

Judika Tertarik Main Film Bareng Iko Uwais

By Ika / Published on Thursday, 07 Jun 2012

Judika

Film The Raid yang dibintangi oleh Iko Uwais memang menuai sukses, baik di dalam maupun luar negeri. Di tanah air sendiri, film action ini mengundang pujian dari banyak orang, dan Judika adalah salah satu selebriti yang mengaku kagum dengan film tersebut.

“Pas nonton The Raid kemarin gue suka banget, menurut gue film begini kan harus natural, dan emang kayak gitu kan sebenernya,” kata Judika. “Yang paling gue salut itu actionnya. Iko mainnya real, jurusnya nggak dibuat-buat.”

Gara-gara menonton film The Raid inilah, Judika mengaku kangen untuk kembali terjun ke dunia seni peran. Sebelumnya, Judika memang sempat bermain dalam film ‘Si Jago Merah‘ di tahun 2008 dan ‘The Tarix Jabrix 2‘ pada 2009 lalu.

Sekarang, berbekal kemampuannya dalam ber-taekwondo, Judika ingin bermain film dengan genre action. Tak hanya itu, Judika tak segan-segan mengungkapkan keinginannya untuk main film bersama Iko Uwais. Kekasih Duma Riris itu bahkan berharap kalau film ‘Merantau‘ akan dibuat sekuel dan dia diajak terlibat di dalamnya.

“Kalo bisa mainnya sama Iko, atau sama siapapun tapi yang serius garapnya. Pokoknya mau main kayak di filmnya ‘Merantau’ lah,” kata Judika. “Siapa tau ada ‘Merantau 2′, kan?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda