Scroll to Top

HITZ Akan Bubar Gara-Gara Perselingkuhan Lee dan Istri Irwan Chandra?

By Ika / Published on Thursday, 07 Jun 2012

Boyband HITZ

Baru saja menuai popularitas, boyband HITZ yang beranggotakan Irwan Chandra, Lee Jeong Hoon, dan Ferdinand ini sudah diterpa rumor tak sedap. Awalnya Irwan Chandra dikabarkan digugat cerai oleh istrinya, Monique Oktaviani, lalu disusul isu bahwa perceraian itu disebabkan orang ketiga yang tak lain adalah Lee. Isu tak sedap inipun tampaknya membuat banyak orang berpikir, apakah boyband HITZ akan segera bubar?

Hal ini langsung dibantah oleh Irwan dan Lee yang digosipkan tengah berselisih. Irwan menegaskan bahwa seluruh isu yang beredar tak berpengaruh pada HITZ. Senada dengan Irwan, Lee pun mengungkapkan hal yang sama. Pria asal Korea itupun mengutarakan bahwa kekompakan HITZ adalah berkat rasa percaya di antara mereka.

“Kita (HITZ) fine-fine saja, oke-oke saja,” ujar Irwan. “Seperti pohon kan makin tinggi banyak angin berhembus makin kencang, kita meluruskan kalau kita baik-baik saja. Walaupun ada kabar tentang apapun.”

“HITZ tidak akan bubar, masalah personal tidak pernah dibawa ke HITZ,” ujar Lee. “Buat saya, kita jadi semakin saling percaya. Kalau tidak, pasti kita sudah bubar.”

Mengenai isu perselingkuhan yang sudah terlanjur beredar, Lee dan Irwan tampaknya cukup cuek walau merasa terganggu dengan rumor tersebut. Namun Lee mengaku bahwa ia masih berteman baik dengan Irwan.

“Kita berteman, Irwan sudah mengerti apa yang sebenarnya terjadi. Dia tidak pernah minta maaf sama saya. Saya juga tidak pernah minta maaf ke dia, karena kita tidak ada masalah,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda