Scroll to Top

Justin Bieber Habiskan Hampir Rp200 Milyar Untuk Promosi Parfum Baru

By Ika / Published on Thursday, 07 Jun 2012

Justin BieberSejak kemunculannya di dunia hiburan beberapa tahun lalu, nama Justin Bieber tampaknya tidak pernah surut dari perbincangan publik. Setelah sukses dengan karir menyanyinya, kekasih Selena Gomez inipun merambah dunia bisnis dengan mengeluarkan parfum bernama Justin Bieber’s Girlfriend.

Menurut rencana, parfum itu akan segera dirilis dan beredar di pasaran pada tanggal 18 Juni 2012 mendatang. Berbagai persiapan pun sudah dilakukan untuk mempromosikan parfum terbaru tersebut. Yang mengejutkan, Justin Bieber rupanya sudah menyiapkan dana yang cukup fantastis bila hanya digunakan untuk promosi parfum, yaitu sebesar USD 20 juta atau hampir mencapai Rp200 milyar.

Pihak Justin Bieber mengungkapkan bahwa promosi parfum baru itu akan dilakukan lewat media-media sosial, seperti Facebook, Twitter, Tumblr, dan Viddy. Jejaring sosial menjadi pilihan media promosi karena Justin Bieber memang sangat populer di dunia maya. Di Twitter saja, penyanyi muda tersebut memiliki puluhan juta follower. Sementara di fanpage Facebook, ia bisa meraup sekitar 44 juta ‘likes’.

Untuk pembuatan iklan, lagu ‘Boyfriend‘ akan dimasukkan ke dalamnya. Lagu  inipun akan dinyanyikan oleh sejumlah fans Justin Bieber yang akan dimunculkan pada klip iklan, namun tentu saja bait ‘boyfriend’ diganti dengan kata ‘girlfriend’. Iklan parfum ini sendiri kabarnya siap diluncurkan pada 21 Juni 2012 mendatang.

Berbisnis parfum memang bukan hal baru bagi Justin Bieber. Sebelumnya, penyanyi yang baru-baru ini dikabarkan menyerang paparazzi ini juga sudah meluncurkan parfum ‘Someday‘ yang ternyata banyak diminati dan menjadi parfum terlaris yang pernah dikeluarkan oleh seorang selebriti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda