Scroll to Top

Wonderbook: Book of Spells, Buku Sihir yang Dilengkapi Teknologi Augmented Reality

By Baihaki / Published on Thursday, 07 Jun 2012

Wonderbook: Book of Spells

Jika Anda adalah salah satu penggemar buku atau film Harry Potter, Anda harus mengetahui perangkat unik yang satu ini, Wonderbook: Book of Spells. Wonderbook: Book of Spells ini merupakan sebuah buku yang diciptakan oleh Sony. Seperti halnya Harry Potter, Wonderbook ini juga ditulis oleh J.K Rowling.

Sebagai buku yang ditulis oleh pengarang buku cerita tentang sihir, tentu Wonderbook : Book of Spells ini pun menawarkan hal serupa. Dalam buku ini, Anda akan serasa di bawa ke dunia lain yang penuh dengan mantra – mantra sihir. Untuk membuat hal tersebut serasa menjadi kenyataan, Sony Pun menggunakan teknologi Augmentede Reality pada buku ini.

Dikutip dari Coolest Gadget, J.K Rowling mengatakan bahwa Wonderbook: Book of Spells merupakan perangkat elektronik luar biasa yang memberikan pengalaman membaca lain daripada yang lain.

 “Wonderbook: Book of Spells adalah cara tercepat untuk seorang Muggle untuk mempelajari sebuah buku mantra. Saya sangat suka kerja sama dengan tim kreatif Sony yang bisa menghidupkan mantra-mantra saya dan beberapa cerita di balik mantra – mantra tersebut,” ujarnya.

Dengan menggunakan buku ini, Anda akan serasa berada di dunia Harry Potter. Pertama kali membuka buku ini, Anda akan dibawa ke perpustakaan Hogwarts dan dalam setiap babnya, Anda dapat mempelajari sekitar 20 mantra. Selain itu, Anda juga dapat mengambil tes dan beberapa pengalaman berharga. Hal ini merupakan bagian dari tugas seorang murid Hogwarts.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda