Scroll to Top

One Direction Akan Main Film 3D

By Ika / Published on Thursday, 07 Jun 2012

One Direction

Boyband asal Inggris, One Direction, cukup menyita perhatian publik setelah sebelumnya dikenal lewat kontes menyanyi The X-Factor. Boyband yang beranggotakan Niall Horan, Louis Tomlinson, Styles Harry, Zayn Malik, dan Liam Payne ini tak hanya piawai dalam membawakan lagu. Sebentar lagi kelima personel One Direction akan membuktikan kemampuan mereka dalam dunia seni peran.

Ya, boyband pelantun ‘One Thing‘ tersebut dikabarkan akan segera berakting dalam sebuah film. Belum jelas film seperti apa yang akan mereka bintangi, namun menurut rumor yang beredar, film itu bisa saja bergenre komedi atau film bergaya dokumenter tentang perjalanan atau kehidupan One Direction.

Yang menarik adalah film itu akan dikemas dalam bentuk 3D, apalagi saat ini film 3D memang sedang populer dan digemari oleh banyak orang. Rencananya, syuting film akan segera dilakukan pada awal tahun depan. Walau tergolong baru dalam dunia hiburan, boyband tenar ini diperkirakan akan meraup keuntungan setidaknya Rp700 milyar lewat film tersebut.

“Film ini akan sangat menarik. My hair would be poking in your eye,” kata Harry seperti dilnsir The Sun.

Penyanyi yang merilis sebuah film bukan hal baru. Sebut saja Justin Bieber yang sukses dengan filmnya yang berjudul ‘Never Say Never‘. Penyanyi muda itu berhasil meraup ratusan milyar rupiah lewat film tersebut. Apakah One Direction akan mengikuti jejak kesuksesan Justin? Kita tunggu saja filmnya yang rencananya akan dirilis pada November 2013 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda