Scroll to Top

Belah Duren, Lagu Persembahan Julia Perez untuk Ayu Dewi

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 07 Jun 2012

Julia Perez

Ayu Dewi dan kekasihnya Regi Datau dikabarkan akan menikah pada tanggal 16 Juni 2012 mendatang. Sebagai seorang sahabat, Julia Perez alias Jupe jelas ikut merasa bahagia dengan kabar tersebut. Jupe pun memastikan akan hadir dalam pernikahan Ayu dan mempersembahkan lagunya yang berjudul ‘Belah Duren’.

“Aku pasti datang, aku ingin nyanyi buat Ayu Dewi. Mau aku nyanyiin Belah Duren. Jangan Siti Nurbaya (lagu baru Jupe), kan itu tentang gagal kawin,” kata Jupe yang ditemui usai mengisi acara Pesbuker di studio ANTV, Rabu (6/6/2012) malam seperti dirilis laman vivanews.

Menurut Jupe, Ayu dan kekasihnya itu sangatlah serasi. Jupe bahkan memprediksi jika mereka akan menjadi pasangan yang langgeng. Hal itu karena Jupe sangat mengenal sosok Ayu yang di matanya merupakan tipe orang yang selalu ingin menyenangkan orang lain.

Jupe bahkan mengakui kehebatan Ayu terutama masalah cinta. Ayu mampu bangkit setelah sebelumnya batal menikah dengan Zumi Zola. Ayu juga bisa segera mencari lelaki pengganti yang mempu mengisi hatinya. Bahkan Ayu juga segera memutuskan untuk mengakhiri hubungannya di pelaminan yang menjadi pertanda dirinya serius dengan sang kekasih.

“Ayu Dewi cepet banget bisa jatuh cinta, cepet banget mau menikah. Cepet banget move on-nya. Dia adalah salah satu trademark perempuan yang move on-nya cepet banget, Ayu Dewi hebat,” puji Jupe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda