Scroll to Top

Persib: Noh Alam Shah Absen Dipertandingan Berikutnya

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 07 Jun 2012

Noh Alam Shah

Persib Bandung dipastikan akan kehilangan Noh Alam Shah pada pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia melawan PSMS Medan, 17 Juni 2012 mendatang. Noh Alam Shah terpaksa harus absen, akibat terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Pada pertandingan melawan Persisam Putra Samarinda sore kemarin (rabu 6 Juni 2012), Noh Alam Shah diganjar kartu kuning oleh wasit Djumadi Effendi setelah menerjang Eka Ramdani pada menit ke-44. Bagi Noh Alam Shah, itu adalah kartu kuning keempatnya di musim ini.

Berkaitan dengan hasil imbang tanpa gol yang di dapat Persib Bandung, Noh Alam Shah menganggap bahwa itu merupakan hasil yang cukup bagus. Menurutnya, tim akan sulit meraih kegemilangan yang sama dalam 2 kali pertandingan berturut-turut.

“Buat saya, draw itu bagus lah daripada kita kalah. Dan saya ga ngerti kenapa kita harus sedih. Selalu lah, setiap pertandingan besar, berikutnya pasti ada sifat keremehan, itu mungkin kesalahan dan kehilapan kita di pertandingan ini,” ungkap Along seperti yang dilansir Simamaung.

Masih menurut Noh Alam Shah, cara berpikir atau ekspektasi seseorang terhadap sebuah pertandingan mempengaruhi perasaan yang dialami orang tersebut saat mendapati hasil akhir pertandingan.

Jika ekspektasinya terlalu tinggi, maka hasil imbang pun dianggap mengecewakan. Lain jika orang tersebut berpikiran sebuah pertandingan akan berakhir kalah. Maka hasil seri yang didapat akan membahagiakan.

“Permainan kita terlalu pengaruh dengan apa kepinginan kita. Dan setelah selesainya 5-0 kemarin (melawan Mitra Kukar), kita semua senang kan? Terus kita pengen kesenangan yang sama? Ya engga bisa lah. Coba kalau kita bayangkan akhir pertandingan ini kalah, di akhir pertandingan sekarang ini kita pasti senang kan? ga mungkin ada tim menang 5-0 bisa menang 5-0 lagi,” papar Along.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda