Scroll to Top

Usai Bercerai, Prisia Nasution Ingin Fokus Kerja

By Kamelia / Published on Thursday, 07 Jun 2012

Aktris cantik Prisia Nasution sudah resmi berstatus janda di awal tahun 2012 kemarin. Namun peraih Piala Citra 2011 ini mengaku memilih untuk fokus mendalami karirnya di dunia hiburan daripada sibuk memikirkan status janda yang ia sandang.

Prisia Nasution

Meski pernah kepergok sedang bersama pria bule saat acara premier film ‘Soegija’ di Epicentrum Walk, Prisia membantah memiliki hubungan khusus dengan pria yang ia gandeng itu.

“Hahahaha, itu mah cuma teman aku waktu kuliah dari Jerman,” ungkapnya.

Mantan istri Ananda Haris Siregar ini memilih untuk tak memikirkan persoalan pribadinya. Karena itulah selama di dunia hiburan, ia selalu bungkam soal kehidupan pribadinya. Menurutnya, kabar kehidupan pribadi yang dibicarakan banyak orang merupakan hak setiap orang yang ingin membicarakannya, tanpa perlu ia pusingkan.

“Itu hak merekalah, terserah aja. Sahabat aku itu banyak banget,” katanya.

Seperti yang dilansir dari halaman vivanews, untuk saat ini pemain yang melejit lewat film Sang Penari ini memilih untuk fokus mendalami dunia karirnya, ia ingin mengembangkan bakatnya di dunia hiburan.

“Untuk sekarang nggak ada deh, kerja dulu aja,” pungkasnya sambil tersenyum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda