Scroll to Top

Risty Tagor Ubah Penampilan Dengan Berjilbab

By Ika / Published on Thursday, 07 Jun 2012

Risty Tagor

Bagi seorang selebriti, mengubah penampilan dengan memakai jilbab bukan hal yang mudah. Namun saat ini sudah cukup banyak artis tanah air yang memutuskan untuk mengenakan pakaian tertutup, salah satunya adalah Risty Tagor. Artis muda sekaligus istri dari Rifky Balweel ini rupanya sudah memakai jilbab sejak satu bulan yang lalu.

“Aku pakai  jilbab ya sudah lama, kurang lebih satu bulan. Aku juga mikir karena sekarang sudah jadi seorang istri. Setiap hari juga sudah pakai jilbab,” kata artis kelahiran 12 April 1989 itu.

Perubahan penampilan ini sengaja ia lakukan karena ingin memenuhi kewajibannya sebagai muslim. Tak hanya itu, Risty mengaku bahwa saat ia memakai pakaian terbuka, suaminya pasti langsung memberi teguran. Keinginan Risty untuk berjilbab juga didukung banyak pihak, sehingga membesarkan hati Risty untuk terus konsisten dengan penampilan barunya.

“Malah ada yang bilang bagusan pakai jilbab. Terus suka dengan penampilan sekarang ini. Jauh menyenangkan, suami juga senang. Aku juga merasa tanggung jawab sebagai orang muslim,” ujarnya.

Bagi sebagian orang, berjilbab mungkin akan dianggap sebagai penghambat karir, namun hal ini tidak berlaku bagi Risty. Ia bahkan mengaku kalau ia tetap mendapat tawaran syuting, dan tentu saja mendapat peran yang memang mengharuskan berjilbab. Tak hanya itu, Risty mengaku kalau ia lebih merasa dihargai ketika menutup seluruh tubuhnya.

“Dengan pakai jilbab, di sekitar lingkungan aku jadi merasa lebih dihargai,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda