Scroll to Top

Aremania Usung Misi Kibarkan Bendera Arema di Lima Benua

By Aditya / Published on Thursday, 07 Jun 2012

Aremania Pake

Gema ”Salam Satu Jiwa” tampaknya tidak hanya bergaung di bumi Nusantara saja. Kelompok suporter pendukung Arema Indonesia, Aremania, bahkan bertekad membawa nama Singo Edan hingga ke mancanegara. Tak tanggung-tanggung, misi yang diusung adalah mengibarkan bendera Arema Indonesia di lima benua di dunia.

“Aremania sudah melangkah menjadi world class supporters. Misinya adalah mengibarkan bendera Arema (Indonesia) di lima benua!” tekad Harie Pandiono, penggemar fanatik Arema Indonesia yang kini aktif di luar negeri.

Harie Pandiono dan kawan-kawan Aremania di luar Indonesia lainnya sudah berkali-kali membawa bendera atau spanduk Arema Indonesia di laga-laga penting di persepakbolaan dunia, termasuk laga terakhir Real Madrid dalam La Liga Spanyol musim ini di Stadion Santiago Bernabeu dan Final Liga Champions 2012 di Allianz Arena Muenchen, Jerman.

Sasaran terdekat berikutnya adalah membentangkan spanduk raksasa di Final Euro 2012 alias Piala Eropa 2012 yang digelar di Kiev, Ukraina, pada awal Juli 2012 mendatang. Setelah itu, Harie Pandiono dan kawan-kawan akan terbang ke Maroko untuk mengibarkan bendera Arema Indonesia di ajang Piala Dunia Antarklub FIFA, yang dihelat pada akhir tahun 2013.

Tidak lupa, dalam gelaran sepakbola terbesar sejagat, yakni Piala Dunia 2014 di Brasil, spanduk besar pun sudah disiapkan agar semua orang tahu bahwa ada Aremania dan Arema Indonesia di tengah hiruk-pikuk persepakbolaan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda