Scroll to Top

Kerispatih Kesulitan Mencari Pengganti Sammy Simorangkir

By Kamelia / Published on Thursday, 07 Jun 2012

Nama Kerispatih memang sudah melekat dengan suara emas Sammy Simorangkir. Sammy yang dikeluarkan dari Kerispatih lantaran kasus narkoba ternyata membuat Kerispatih kesulitan sendiri mencari penggantinya.

Sammy Simorangkir

Sedangkan Sammy sendiri, usai keluar dari tahanan, langsung tampil solo dan mengeluarkan album yang telah dirilis beberapa bulan yang lalu. Menurut mantan vokalis Kerispatih ini, ia bersyukur meskipun ia telah dikeluarkan dari Kerispatih, masih ada orang-orang yang selalu mendukungnya.

Ketika ditanya soal hubungannya dengan Kerispatih, Sammy mengaku sudah tidak berhubungan dengan Kerispatih. Meskipun keduanya pernah bersiteru, Sammy merasa tidak bersaing dengan mantan band-nya itu.

“Saya bikin album sendiri, mereka (Kerispatih) bikin sendiri. Tidak ada persaingan, kalau mereka masih ada dibawah bayang-bayang saya ya salah mereka. Ngak ada kalah-kalahan, emang ini panjat pinang?” papar Sammy seperti yang dilansir dari halaman vivanews.

Sampai saat ini Kerispatih masih kesulitan mencari vokalis baru. Pernah terdengar kabar bahwa yang akan menjadi vokalis adalah Badai, namun Badai sendiri akan membuat album solonya pada tahun 2013 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda