Scroll to Top

Nokia PureView dengan Kamera 41 MP Siap Sambangi Tanah Air

By Baihaki / Published on Thursday, 07 Jun 2012

nokia pureview 41 MP

Apakah Anda masih ingat dengan sebuah handphone terbaru dari Nokia, yakni Nokia PureView? Sekedar mengingatkan, handphone ini merupakan sebuah handphone pintar dengan sistem operasi Nokia Belle yang datang dengan kemampuan kamera fantastis 41 megapiksel.

Pihak Nokia, dalam waktu dekat akan meluncurkan handphone ini ke tanah air. Dikutip dari Tabloid Pulsa, Nokia akan diluncurkan Sabtu besok (7/06) dalam acara Indonesia Cellular Show (ICS) 2012. Handphone ini pun sudah bisa dibeli secara pre-order seharga Rp 6.5 juta.

Keberadaan handphone ini akan semakin meramaikan persaingan handphone – handphone dengan kemampuan fotografi yang fantastis. Sebelumnya, di pasaran tanah air telah terdapat beberapa produk handphone kamera, antara lain adalah Sony Xperia S dengan kamera 12 MP, iPhone 4S dengan kamera 8 MP serta handphone lawas milik Nokia, yakni Nokia N8.

Sebagai informasi tambahan, handphone ini adalah sebuah handphone terbaik yang merupakan inovasi terbaru dari Nokia. Dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2012 lalu yang berlangsung di Barcelona, handphone ini mendapat penghargaan sebagai gadget pendatang baru terbaik.

Selain menawarkan kamera 41 MP, handphone Nokia ini juga dilengkapi dengan layar sentuh AMOLED berukuran 4 inci. Layar ini memiliki resolusi 360 x 640 piksel dengan tambahan fitur multitouch serta lapisan pelindung Gorilla Glass. Untuk penyimpanan foto – foto berkualitas hasil jepretan, Anda pun bisa memakai memori internal berkapasitas 16 GB. Selain itu, Anda pun bisa menggunakan slot microSD sebagai tambahan kapasitas penyimpanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda