Scroll to Top

Selfi KDI dan Iwa K Tidak Serius Urusi Perceraian?

By Ika / Published on Thursday, 07 Jun 2012

Selfi dan Iwa K

Sejak beberapa waktu lalu, pasangan selebriti Selfi ‘KDI’ dan Iwa K memang telah dikabarkan akan segera bercerai. Proses perceraian itu sendiri sudah memasuki tahap persidangan. Sayangnya, baik Selfi dan Iwa K tampaknya tidak serius mengurus perceraian mereka lantaran sudah beberapa kali absen dari sidang.

Hari ini, Kamis (7/6), sidang perceraian seharusnya kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur dengan agenda mediasi. Dan seperti sidang sebelumnya, baik tergugat maupun penggugat tidak tampak hadir, dan sidang pun terpaksa ditunda kembali.

“Ditunda lagi, karena kami harus tetap menghadirkan prinsipal, termohon, dan pemohon. Jadi belum ada perkembangan apa-apa,” kata¬†Damayanti Singgih selaku kuasa hukum Iwa K.

Damayanti lantas mengungkapkan bahwa ketidakhadiran pasangan ini ke persidangan adalah karena faktor kesibukan. Iwa K sendiri memang memiliki sejumlah jadwal pekerjaan yang tak bisa ia tinggalkan.

“Mereka sibuk banget barangkali. Iwa memang tidak hadir karena kesibukannya,” kata Damayanti.

Mangkirnya Selfi KDI dan Iwa K dari pesidangan cerai ini membuat banyak orang berpikir kalau keduanya tidak serius mengurusi perceraian karena lebih mementingkan pekerjaan. Disinggung mengenai hal ini, Damayanti langsung membantahnya. Ia bahkan menuturkan kalau kliennya pasti akan hadir pada persidangan berikutnya yang akan digelar pada 14 Juni mendatang.

“Serius pasti serius. Nanti 14 Juni 2012, mereka harus dihadirkan. Mereka harus hadir,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda