Scroll to Top

Windows 7 Catat Angka Penjualan 600 Juta Lisensi

By Baihaki / Published on Thursday, 07 Jun 2012

OS Windows 7

Generasi sistem operasi terbaru dari Microsoft akan segera datang, yakni Windows 8. Namun, hal ini bukan berarti generasi sebelumnya, Windows 7 adalah produk yang kurang diminati oleh para konsumen. Bahkan, pihak Microsoft mengatakan bahwa hingga kini perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates tersebut telah berhasil menjual OS Windows 7 sebanyak 600 juta lisensi.

Hal ini disampaikan oleh juru bicara Microsoft, Steven Guggenheimer dalam acara Computex 2012 yang berlangsung di Korea Selatan. Lebih lanjut dia mengatakan bahwa 50 persen atau lebih dari 400 juta lisensi Windows 7 terjual pada bulan Juli.

Pada kesempatan yang sama, Guggenheimer juga memberikan cara yang mudah dan murah untuk memperoleh OS Windows 8. Dikutip dari BGR, pihak Microsoft telah menyediakan jasa upgrade dari Windows 7 PC ke Windows 8. Biaya yang dikeluarkan untuk melakukan upgrade ini pun tidak terlalu mahal. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar $14.99 USD. Penawaran khusus ini berlaku antara hari ini hingga tanggal 31 januari. Dalam pernyataannya tersebut, Guugenheimer mengatakan tak ada persyaratan khusus untuk memperoleh jasa upgrade Windows 8 dengan harga murah tersebut.

Dengan melakukan upgrade dari Windows 7 ke Windows 8, Anda akan memperoleh beberapa kelebihan yang tak akan Anda temui pada Windows 7. Di antaranya adalah adanya toko aplikasi Windows Store, dukungan terhadap teknologi Near Field Communications atau NFC, waktu booting yang relatif lebih singkat, akses internet yang lebih menarik dengan browser Internet Explorer 10 serta beberapa kelebihan lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda