Trend film komedi romantis Thailand di Negara asalnya kini juga sudah mulai merambah ke Indonesia.

Setelah film-film Thailand yang sukses besar tidak hanya di bioskop Thailand tapi juga di Indonesia seperti Crazy Little Things Called Love, Hello Stranger, dan ATM,  kini akan segera menyusul film berjudul “Teenage Love”.

Teenage Love ini dibintangi oleh Aktor muda paling terkenal yang sedang ‘naik daun’ saat ini di Thailand yaitu Mario Maurer.

Mario sendiri sebelumnya juga membintangi film komedi romantis remaja lainnya yang juga mencetak Box Office berjudul Crazy Little Things Called Love.

Teenage Love mengisahkan tentang Seorang playboy tampan yang juga anggota sebuah geng pengendara sepeda motor bersumpah untuk tidak pernah jatuh cinta. Tapi takdir telah membawa dia bertemu dengan seorang gadis cantik dan dia pun jatuh cinta pada pandangan pertama. Hidupnya berubah sejak hari ia bertemu dengannya dan, dengan bantuan dua teman baiknya yang eksentrik, ia bersedia untuk melakukan apa saja untuk mendapatkan gadis ini.

Film ini saat tayang sekitar 3 bulan lalu di Thailand ternyata meraih respon yang sangat positif dengan berhasil memuncaki Box Office disana.

Anda yang menggemari film-film komedi romantis remaja asal Thailand atau yang ingin alternatif tontonan selain Hollywood, bisa segera menyaksikan filmnya di Blitzmegaplex mulai tanggal 15 Juni 2012 mendatang.

Penasaran seperti apa kira-kira lucu dan romantisnya film ini? Trailernya Sidomi tampilkan berikut :