Scroll to Top

Hotstagram: Aplikasi Instagram Bagi Pengguna Dewasa

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 07 Jun 2012

Hostagram, Aplikasi Instagram Bagi Pengguna DewasaBilamana Anda bisa merangking salah satu dari dua foto hot di Instagram? Maka Hotstagram adalah jawabannya. Seperti apa?

Instagram adalah aplikasi pengolah foto yang sekaligus jejaring sosial berbasis foto populer untuk saat ini.

Aplikasi ini mulanya hanya eksklusif bagi device iPhone. Moncer di iOS, Instagram merambah ke Android.

Makin meroket angka pengguna, Facebook tergiur dan menggelontorkan dana USD 1 miliar untuk mengakuisisinya.

Dengan menggunakan Hotstagram, Anda bisa memberikan peringkat dua foto seksi, baik itu pria dan wanita di foto Instagram.

Lewat akun Twitter, @Hotstagram menuliskan jika aplikasi nantinya akan meluncurkan untuk edisi pria. Untuk saat ini hanya mampu merangking foto wanita.

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/hotstagram/statuses/209790837960355840″]

Hotstagram dikembangkan oleh Captain Kirik (27). Hotstagram berwujud dalam sebuah situs yang akan menyatukan dua foto Instagram (wanita atau pria), di dua kategori yang berbeda.

Tatkala SidomiNews menyambangi situs ini, di landing page Hotstagram, situs ini langsung menampilkan dua foto wanita seksi untuk diberikan peringkat.

Untuk kategori seksi sendiri, Hotstagram hanya membatasi dalam balutan pakaian minim atau bikini. Hotstagram tidak akan menampilkan foto tanpa busana.

Lantas bagaimana cara mencek foto-foto terseksi yang telah di-voted? Sila klik menu Leaderboard. Nantinya Hotstagram akan menampilkan list foto terseksi dari para voter.

List ini akan menampilkan 10 foto terseksi berdasarkan voter lengkap dengan jumlah vote yang diberikan. Penasaran dengan Hotstagram? Sila kunjungi situs tersebut di alamat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda