Scroll to Top

Mei, Penjualan Ford Indonesia Naik 23%

By Aditya Mahadika / Published on Thursday, 07 Jun 2012

PT Ford Motor Indonesia, pemegang mereka Ford di Indonesia, sudah bisa tersenyum. Penjualan Ford pada Mei lalu, tercatat sebanyak 703 unit (retail) atau naik 23% dibandingkan bulan sebelumnya. Hal ini setelah pasokan produk sudah mulai membaik.

Sumbangan terbesar masih diberikan All-new Ford Fiesta yang mencatat penjualan 532 unit. Ford juga melansir varian Fiesta lima pintu terbaru yang dinamai Fiesta Sport+. Varian ini menggunakan mesin Ti-VCT 1.6L dengan transmisi otomatis enam kecepatan PowerShift.

Tampilan lain Fiesta Sport+ adalah trim interior Brilliant Blue, beltline kromium, climate control otomatis dan interior dari bahan kulit, serta paket konektivitas dengan teknologi Voice Control dikombinasikan dengan Bluetooth.

“Dengan terus memperluas jajaran Fiesta, kami menyediakan lebih banyak pilihan bagi konsumen untuk memiliki dan mengendarai mobil kecil fantastis ini,” kata Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia, Kamis, 7 Juni 2012.

Peningkatan penjualan juga dicatat SUV Ford Everest. Model ini naik dua kali lipat menjadi 141 unit. Namun model andalan Ford, pikap Ford Ranger, belum lagi mencatat penjualan karena masih menunggu peluncuran all-new Ford Ranger beberapa bulan ke depan. Meski demikian ncurkan all-new Ranger secara resmi, dan sebelum peluncura pemesanan konsumen telah mencapai lebih dari 1.000 unit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda