Scroll to Top

Seorang Ahmad Dhani Di Mata Agnes Monica

By Kamelia / Published on Friday, 08 Jun 2012

Ahmad Dhani memang dikenal dengan seorang musisi yang arogan. Namun dibalik semua itu, sebenarnya Ahmad Dhani adalah sosok musisi yang tak hanya mahir membuat hits, tapi juga bisa menyesuaikan karakter penyanyi. Seperti itulah pujian Agnes Monica kepada sosok Ahmad Dhani.

ahmad dhani dan agnes

“Dhani itu bukan hanya mahir membuat hits, tapi juga bisa menyesuaikan karakter penyanyi. Ada beberapa musisi yang bisa ditebak, tapi mas Dhani itu sudah di tahap bisa menyesuaikan dengan musisinya, dan itu jarang,” papar Agnes yang dilansir dari halaman vivanews.

Tak heran Agnes Monica dengan senang hati mau diajak kerja sama oleh Ahmad Dhani, seperti duetnya menyanyikan lagu Cinta Mati.

Dhani sendiri juga mengagumi sosok Agnes Monica, yang menurutnya memiliki bakat yang luar bisa dan bakal menjadi “seseorang” di masa yang akan datang, karena itulah alasan Dhani mengajak Agnes berduet dalam lagu Cinta Mati beberapa tahun yang lalu.

Selain itu Agnes juga diberi kepercayaan untuk tampil dalam konser “Mahakarya Ahmad Dhani dan Dewa 19″ yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Juni 2012 di JCC Senayan, Jakarta. Dalam konser itu, Agnes akan menyanyikan beberapa lagu ciptaan Dhani, salah satunya adalah Pupus.

Ditanya soal kedekatannya dengan Dhani, Agnes mengaku bahwa ia dan Dhani memang sudah kenal sejak lama, bahkan keluarga mereka pun juga dekat.

“Akunya sendiri sebenernya kenal udah lama sama Ahmad Dhani. Aku kerja sama disini karena kombinasi anatara profesional plus memang dekat sama keluarga,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda