Scroll to Top

Chelsea Olivia Belum Siap Nikah Karena Masalah Finansial

By Ika / Published on Friday, 08 Jun 2012

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Sudah sekitar lima tahun Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menjalin hubungan asmara, namun pasangan selebriti ini tampaknya tak mau buru-buru untuk melepas masa lajang. Setiap ditanya soal pernikahan, keduanya pun kompak menjawab bahwa mereka belum memikirkan masalah tersebut. Apa sebenarnya yang membuat Chelsea dan Glenn belum ingin menikah?

Usia Chelsea yang masih relatif muda menjadi salah satu alasannya. Chelsea pun berujar bahwa usianya belum termasuk ‘telat menikah’, karena itu bintang sinetron tersebut tampak santai menjalani hubungannya dengan Glenn.

“Kalau menikah, nanti aja ya tunggu undangannya. Untuk umur aku kan masih belum telat banget. Masih jauh untuk menikah,” kata gadis kelahiran 29 Juli 1992 itu.

Selain faktor usia, Chelsea Olivia terang-terangan mengaku kalau masalah finansial menjadi alasan lain mengapa dirinya belum memikirkan untuk menikah. Chelsea mengungkapkan bahwa saat ini ia sudah bisa menghidupi diri sendiri, namun belum mampu untuk menghidupi keluarganya nanti.

“Belum siap secara finansial, karena kalau nikah harus hidupin anak-anak, sekarang kan ngidupin diri sendiri sudah bisa,” ujarnya.

Walau masih memiliki cukup banyak kendala, Chelsea tetap serius berpacaran dengan Glenn. Disinggung mengenai hubungan keduanya, Chelsea menuturkan bahwa hubungannya masih baik-baik saja walau terkadang ada perselisihan pendapat.

“Semuanya harus dilakukan berdasarkan hati. Hubungan itu dari kedua belah pihak. Harus ada kerja sama dari si perempuan atau laki-lakinya,” ujar Chelsea. ” Aku sama Glenn, kita masih bisa sama-sama bisa ngertiin, komunikasi juga masih lancar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda