Scroll to Top

Rachel Amanda Ingin Ikuti Jejak Lula Kamal

By Ika / Published on Friday, 08 Jun 2012

Amanda

Selebriti identik dengan kehidupan yang glamor dan mewah, maka tak heran bila banyak orang yang ingin menjadi artis. Bahkan anak-anak dan remaja pun berlomba-lomba untuk terjun ke dunia hiburan. Tapi rupanya artis muda Rachel Amanda tidak tergiur dengan semua itu. Amanda malah mengaku kalau ia tidak ingin terus-terusan menjadi artis.

Gadis yang sudah membintangi sejumlah judul sinetron dan film ini mengaku kalau dirinya sudah mulai mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Di usianya yang masih sangat muda, Rachel Amanda rupanya ingin serius mengejar cita-citanya sebagai seorang dokter.

“Dari kecil sampai sekarang pingin jadi dokter, aku juga pingin fokus. Ini juga mau ngurangin kegiatan entertainment,” kata gadis kelahiran 1 Januari 1996.

Bintang film ‘I love You, Om‘ tersebut lantas mengungkapkan kalau ia ingin sekali menjadi dokter anak. Bila cita-citanya tercapai, ia pun tak begitu saja akan meninggalkan dunia hiburan yang sudah berjasa membesarkan namanya. Amanda lantas menyebut nama Lula Kamal sebagai panutan, seorang dokter yang juga masih sering muncul sebagai bintang iklan produk kesehatan.

“Aku pingin jadi dokter anak. Siapa tau bisa jadi kayak tante Lula Kamal,” kata Amanda. ” Tetap bisa ikut iklan tapi dalam konteks kesehatan. Aku lebih pede kayak gitu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda