Scroll to Top

Ratu Reunion, Project Ahmad Dhani Setelah Konser Reuni Dewa 19?

By Ika / Published on Friday, 08 Jun 2012

Dhani

Ahmad Dhani sudah mengumumkan adanya konser reuni Dewa 19 sejak beberapa bulan yang lalu. Dalam konser tersebut, Ahmad Dhani menyatukan kembali para personel Dewa 19, termasuk Ari Lasso sang mantan vokalis. Konser tersebut memang belum digelar, namun rupanya Ahmad Dhani sudah mulai memikirkan project lain. Apa itu?

Ahmad Dhani menyebutnya Ratu Reunion. Dari namanya, kita sudah pasti langsung membayangkan grup duo Ratu dengan Maia Estianty sebagai pentolannya. Rupanya Ahmad Dhani ingin sesuatu yang berbeda dan ingin menyatukan para mantan personel Ratu dalam sebuah konser reuni, persis seperti yang ia lakukan pada konser reuni Dewa 19.

“Saya sih berharap yang kedua nanti Ratu Reunion, harus ada sesuatu yang lain,” kata Ahmad Dhani seperti dilansir detikHot.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, duo Ratu merupakan grup duo yang terbilang paling sukses di jagad musik tanah air. Sama seperti Dewa 19, Ratu pun mengalami pergantian personel beberapa kali. Pada awal terbentuknya di tahun 1999, Ratu beranggotakan Maia dan Pinkan Mambo.

Pada pertengahan tahun 2005, posisi Pinkan Mambo digantikan oleh Mulan Kwok atau yang saat ini lebih dikenal sebagai Mulan Jameela. Namun formasi ini tidak bertahan lama karena Ratu pun bubar sekitar tahun 2007. Tahun berikutnya, Maia memperkenalkan grup baru bernama Duo Maia bersama Mey Chan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda