Scroll to Top

Mobil Porsche 911 Turbo Bekas Bill Gates Terjual $80,000

By Baihaki / Published on Friday, 08 Jun 2012

mobil porsche bekas bill gates

Barang – barang milik orang – orang terkenal dunia memang menjadi daya tarik tersendiri. Tak terkecuali sebuah mobil Porsche 911 Turbo milik Bill Gates. Mobil bekas Porsche 911 Turbo yang telah dimiliki oleh Bill Gates selama hampir 33 tahun terjual dengan harga yang fantastis. Dikutip dari The Register, mobil tersebut terjual dengan harga $80.000 USD.

Harga tersebut jauh lebih tinggi dari harga pasaran. Wolfgang Humer, juru bicara rumah lelang Viennese Dorotheum yang menjual mobil tersebut mengatakan bahwa meskipun Porsche tersebut adalah sebuah mobil yang cukup tua, masih banyak pihak menginginkan mobil jenis Porsche 911 Turbo tersebut. Dia mengatakan, di pasaran mobil tersebut dihargai sekitar $49.000 USD hingga $63.000 USD. Adalah seorang bidder tanpa nama yang rela mengeluarkan uang sebesar $80.000 yang mengajukan lelang melalui telepon.

Lalu, bagaimana dengan Bill Gates setelah menjual mobil Porsche tersebut? Kepada Austrian Times, bilyuner yang merupakan pendiri dari Microsoft tersebut mengaku masih memiliki stok kendaraan lain. Untuk berkeliling kota, Bill Gates lebih suka memakai mobil Mercedes. Selain itu, dia juga mengaku masih memiliki mobil hasil produksi pabrik asal Stuttgart, Jerman lainnya di garasi.

“Keluarga kami masih memiliki sebuah Porsche, kendaraan yang menarik yang kadang kami bawa keluar,” ujar Bill Gates.

Selain kedua mobil tersebut, Bill Gates juga ternyata masih memiliki sebuah minivan. Dengan kendaraan inilah Gates berjalan – jalan ketika mengajak seluruh keluarganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda