Scroll to Top

Persib: Siap Maksimalkan Enam Laga Sisa

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 08 Jun 2012

Persib Bandung

Robby Darwis menyadari benar beratnya tantangan yang harus dihadapi untuk mengangkat posisi Persib Bandung ke papan atas di akhir musim ISL 2011/2012. Alhasil, Persib akan memaksimalkan enam laga sisa guna mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara ISL.

Ketika ditanyakan target poin di enam laga tersisa itu, Robby belum mau mengungkapkannya secara gamblang.

“Satu hal yang pasti, kita akan berjuang semaksimal mungkin dalam enam pertandingan tersisa. Mudah-mudahan, perjuangan kita membuahkan hasil maksimal juga,” ungkap Robby Darwis seperti yang dilansir situs resmi klub.

Keenam pertandingan tersisa yang akan dilakoni Persib adalah menghadapi PSAP Sigli, PSMS Medan, Persiram Raja Ampat, Sriwijaya FC, Deltras Sidoarjo dan Persidafon Dafonsoro.

Setelah ditahan seri Persisam di Stadion Siliwangi Rabu (6/6/12), keesokan harinya pemain Persib  libur latihan untuk memberikan kesempatan beristirahat kepada Maman Abdurahman cs. Rencananya mereka akan kembali berlatih Jumat (8/6/12) sore di Stadion Siliwangi.

Namun pelatih kiper Anwar Sanusi mengatakan meski laga tandang menghadapi PSMS baru akan digelar 17 Juni mendatang, Maung Bandung tampaknya tak mau membuang waktu untuk menyiapkan diri sejak dini.

Sisa waktu yang cukup panjang sebelum terbang ke Medan, boleh jadi akan dimanfaatkan oleh pelatih Robby Darwis untuk membenahi kelemahan Persib yang masih terlihat hingga duel laga terakhir lawan Persisam.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda