Scroll to Top

Ice Age 4 Hadirkan Trailer Baru Yang Lucu

By Arya Azhar / Published on Friday, 08 Jun 2012

Sudah kangen dengan para hewan purba yang lucu dan menggemaskan dalam film animasi Ice Age? Bulan depan Gajah purba, kukang, singa purba, dan juga tupai ‘gila’ dalam Ice Age akan kembali lewat film barunya yang berjudul Ice Age 4: Continental Drift.

Setelah terahir muncul tahun 2009 lalu lewat film ketiga yang mengisahkan tentang tersesatnya mereka ke jaman Dinosaurus di film “Ice Age: Dawn of teh Dinosaurs”Sid dan kawan-kawannya dalam Ice Age kali ini akan memulai petualangan terbarunya yang tidak kalah seru lagi.

Ice Age 4 ini menceritakan tentang Scrat, si tupai ‘gila’ yang masih terobsesi dengan biji kenarinya, kali ini membuat peristiwa ‘bersejarah’ yang merubah dunia ini selamanya.

Dikisahkan 2 Juta tahun lalu, saat mengejar kenarinya Scrat membuat pulau-pulau dibumi ini menjadi terpisah-pisah.

Hal inilah yang kemudian menjadi dasar petualangan baru untuk Manny, Diego, dan SidSid yang kemudian bertemu kembali dengan nenek buyutnya, sampai kejadian yang membuat mereka semua yang ditawan oleh sekelompok ‘bajak laut’.

Ice Age: The Continental Drift masih akan diisi suaranya oleh deretan pengisi suara di 3 film sebelumnya : John Leguizamo (Sid)Ray Romano (Manny), Denis Leary (Diego),  Queen Latifah (Ellie).

Film ini terasa sangat spesial karena turut diramaikan oleh suara para penyanyi seperti Drake, Niki Minaj, Jennifer Lopez yang memerankan karakter-karakter hewan baru.

Lopez akan memerankan karakter seekor macan yang anggun bernama Shira yang nantinya akan terlibat hubungan asmara dengan Diego.

Ice Age: Continental Drift akan tayang mulai tanggal 13 Juni 2012.

Penasaran bagaimana kekocakannya? Trailernya Sidomi tampilkan berikut :

http://www.youtube.com/watch?v=bSC3zUVTT6A&feature=player_embedded

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda