Logo Twitter TerbaruCoba perhatikan logo baru Twitter. Jika Anda memutarnya 90 derajat ke kiri, maka akan menyerupai Batman. Setidaknya ini menurut Alyssa Milano.

Lewat akun Twitter-nya, @Alyssa_Milano, aktris kebangsaan Amerika Serikat ini berpendapat jika logo baru Twitter sangat mirip dengan kelelawar Batman.

Ia men-tweet foto logo baru Twitter tersebut dengan memutar 90 derajat ke arah kiri dan kemudian ditambah dengan ornamen warna serta wajah.

Logo Baru Twitter tersebut diberi warna hitam dan di kepala logo tersebut diberi warna putih dengan tambahan senyum lesu.

Nampak sekilas jika kelelawar ini kelelahan setelah terbang menjelajah langit Kota Gotham. Apakah Anda setuju dengan Alyssa Milano?

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/Alyssa_Milano/statuses/210859177403363328″]

Logo Twitter yang tekah diolah ini ternyata ciptaan Josh Helfferich. Di Twitter logo tersebut langsung populer dengan lebih dari 1.000 retweet.

Ternyata sensasi logo Batman plesetan Twitter ini juga muncul di Reddit. Dibagkan oleh @CarlosRHZ, logo tersebut telah dilihat hingga 1.600 kali.

Twitter sendiri telah mengubah logonya pada Kamis silam. Entah apa maksud dibalik perubahan logo yang sejatinya tidak begitu mencolok perubahannya.

Logo Twitter Baru dan Lama

Logo baru Twitter terlihat lebih membusung dengan menghilangkan jambul yang ada di kepala dan tetap memertahankan dominasi warna biru.

Sekilas burung Twitter ini terlihat terbang tinggi di udara dan menikmati tiap kepakan demi kepakan sayap dalam mengarungi langit.

Apakah dengan logo tersebut Twitter ingin menunjukkan kepada dunia jika situs tersebut telah mengalami progress yang luar biasa? Sila Anda menyimpulkan sendiri.