Scroll to Top

Dewi Persik Mengaku Syuting Bareng Mr. Bean Asli

By Kamelia / Published on Friday, 08 Jun 2012

Mesikpun dituduh melakukan penipuan publik, Dewi Persik mengaku syuting bersama aktor asal Inggris Rowan Atkinson untuk film terbarunya, Mr Bean Kesurupan Depe. Bahkan ia mengaku syuting selama seminggu bersama Mr Bean asli.

depe-mrbean

“Sekitar satu minggu,” ungkap Depe seperti dilansir dari halaman detik.

Menurut Depe banyak pihak yang berusaha menjatuhkan filmnya, karena itulah ia tak heran jika banyak yang memberikan kabar bohong seputar film terbarunya itu.

“Ini bisnis, kita jangan munafik. Yang namanya bisnis kebanyakan saling menjatuhkan,” tambahnya.

Depe pun berharap para penonton dan penggemarnya tidak begitu saja langsung percaya tentang kabar yang ramai dibicarakan. Depe menganjurkan bahwa masyarakat silahkan nonton terlebih dahulu barulah bisa berkomentar.

“Kalau sudah nonton baru bilang bohong, kalau belum ya biasalah penyakitnya orang Indonesia, ‘katanya’ biasa jadi andalan,” ujarnya.

Film garapan KK Dheeraj itu diyakini Depe mampu menghibur masyarakat, karena Depe melihat sendiri banyak sekali penonton yang datang dari pagi hingga malam.

“Buktinya penontonnya dari pagi sampai malam tontonan terakhir itu rame. Dan penonton, saat cat woman nangis mereka nangis juga, bahkan mereka yang saya lihat langsung mereka terhibur kok,” pungkasnya.

Sang produser KK Dheeraj sengaja tak menuliskan nama Rowan Atkinson dalam credit title, dan hanya menuliskan nama “Mr Bean”, menurutnya publik bisa membedakan mana Mr Bean Lokal dan Mr Bean dari Inggirs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda