Scroll to Top

Euro 2012: Fans di Ukraina Dapat Tempat Nongkrong Baru

By Wan Faizal / Published on Friday, 08 Jun 2012

The National Circus of Ukraine

Kabar gembira bagi fans yang negaranya akan beraksi di Euro 2012, tepatnya di Ukraina. Mereka akan mendapatkan tempat nongkrong anyar di The National Circus of Ukraine. Tempat yang biasanya digunakan untuk atraksi dan tempat pertunjukan sirkus tersebut akan berubah fungsi menjadi fanzone selama gelaran Euro 2012.

Tempat tersebut akan mulai dibuka bagi para fans mulai tanggal 8 Juni hingga 1 Juli mendatang. Para fans bisa mendapatkan bir, soft drinks, fast-food, maupun bisa nonton bareng dengan layar raksasa bagi mereka yang tidak mendapatkan tiket pertandingan.

“Itu adalah tempat yang asyik untuk melihat aksi para pemain dari 16 negara peserta. Tempatnya sangat nyaman dan keren. Saya kira itu adalah tempat alternatif yang sempurna bagi mereka yang tidak mendapatkan tiket pertandingan,” ujar salah seorang warga lokal Ukraina.

Bangunan yang berdiri pada 5 November 1960 tersebut, juga bertepatan dengan tanggal lahir Oleg Blokhin (5 November 1952), diperkirakan mampu menampung 2.000 lebih fans.

“Aula dalam bangunan ini yang berbentuk amphiteater mampu menampung 1.700 penonton dan memungkinkan fans untuk bisa duduk di depan layar. Selain itu, bar yang ada disini juga bisa menampung lebih dari 400 fans. Jadi, total bangunan ini bisa menampung 2.000 fans lebih,” ujar Oleg Kyi, Project Coordinator  The National Circus of Ukraine.

Ketika Timnas Ukraina akan memulai laga perdana mereka nantinya, aka nada pertunjukan spesial yang bisa didapatkan fans yang hadir di The National Circus of Ukraine. Mereka akan mendapatkan suguhan dari para dancers, parade drummer, yang disertai dengan sorotan sinar laser yang apik.

Sayangnya, dalam acara tersebut nantinya jatah buat para fans akan terpotong. Itu karena panitia mengalokasikan tempat duduk khusus bagi beberapa nama terkenal di Ukraina, baik dalam bidang sepakbola, dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda