Scroll to Top

Mike Lewis Tabrak Pengendara Harley?

By Ria Tanisa / Published on Friday, 08 Jun 2012

Mike Lewis

Mike Lewis dikabarkan telah menabrak pengendara motor Harley Davidson pada tanggal 13 Mei 2012 lalu di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta. Korban yang bernama Elman mengaku awalnya tak ingin membuka kasus ini pada media, namun hingga kini dirinya tak menemukan itikad baik yang ditunjukkan oleh Mike.

“Jadi kejadiannya Minggu dini hari jam 01:30 WIB. Saya dan abang habis menyaksikan pameran Harley di daerah Senayan. Tiba-tiba di lampu merah Asia Afrika dalam keadaan lampu hijau saya melintas dan dari arah berlawanan saya dihantam oleh mobil Honda CR-V,” ujar Elman saat dihubungi wartawan Jumat (8/6/2012) seperti dirilis laman detikhot.

Menurut Elman, awalnya dirinya tak sadar jika yang menabraknya adalah Mike, namun ketika dirinya tiba di rumah sakit Pertamina, dirinya baru sadar karena aktor yang baru saja bercerai dari Tamara Bleszynski itu ikut mengantarnya ke rumah sakit.

“Saya sadar sampai dibawa ke rumah sakit Pusat Pertamina. Dan saya bisa mengenali yang menabrak saya dia artis terkenal Mike Lewis,” tuturnya.

Elman mengaku sudah mengeluarkan uang lebih dari Rp 100 juta untuk biaya operasi dan rumah sakit. Sayangnya tak ada niat baik dari Mike, bahkan sekedar meminta maaf pun tidak. Elman sendiri juga mengungkapkan jika Mike tidak meninggalkan identitasnya, hanya polisi yang menjadi perantara antara Elman dan Mike.

“Saya sudah mengeluarkan biaya kurang lebih Rp105 juta untuk biaya operasi dan biaya rumah sakit selama 5 hari. Tapi sampai saat ini tidak ada itikad baik dari Mike. Jangankan membantu biaya perawatan saya, menjenguk atau sekedar minta maaf saja Mike tidak pernah,” pungkas Elman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda