Scroll to Top

Jane Shalimar Siap Hadir di Pernikahan Audy dan Iko Uwais

By Ria Tanisa / Published on Friday, 08 Jun 2012

audy-iko uwais-jane shalimar

Jalinan asmara Audy dan Iko Uwais telah semakin serius. Hari Senin (4/6/2012) lalu, Audy resmi dilamar oleh Iko Uwais. Dan kabarnya, dalam waktu dekat pasangan ini akan segera meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan. Jane Shalimar, mantan kekasih Iko Uwais pun mengaku siap hadir di pernikahan tersebut.

Jane sendiri sudah mengetahui mengenai kabar pernikahan Iko dan Audy. Baginya tak ada masalah untuk hadir jika nantinya dia memang diundang. Jane pun berjanji akan berdoa untuk kebahagiaan pasangan tersebut.

“Kalau memang aku diundang, pasti datanglah. Karena ketika diundang artinya orang tersebut meminta untuk didoakan, dan aku pasti akan memberikan doa,” tutur Jane seperti dikutip laman vivanews, Jumat (8/6/2012).

Jane mengaku sudah melupakan kisah kasihnya bersama Iko. Bagi janda satu anak itu, apa yang ia lalui bersama Iko hanyalah masa lalu yang tak perlu diungkit kembali. Jane pun tak ingin memberikan penilaian yang negatif. Dia hanya ingin mendoakan yang terbaik untuk Audy dan Iko.

“Intinya, aku mendoakan yang terbaik untuk mereka. Enggak perlu lagi ingat-ingat masa lalu,” ujarnya dengan bijak.

Kisah cinta antara Audy dan Iko Uwais memang ramai menjadi bahan pembicaraan. Audy disebut-sebut sebagai orang ketiga putusnya kisah asmara antara Iko dan Jane. Akan tetapi, baik Iko maupun Audy sama-sama membantah kabar tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda