Scroll to Top

Persib: Robby Darwis Siapkan Tandem Untuk Marcio Souza

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 09 Jun 2012

Robby Darwis

Pada laga tandang menghadapi PSMS Medang 17 Juni 2012 mendatang, Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat striker Noh Alam Shah. Namun absennya bomber asal Singapura ini tak membuat pelatih Robby Darwis khawatir, karena Persib masih memiliki empat striker.

“Dua dari empat striker tersebut punya peluang yang sama untuk tampil sebagai starter. Kita akan menurunkan dua striker karena pada laga tandang nanti Persib akan main terbuka untuk memburu poin penuh,” ungkap Robby usai latihan di Stadion Siliwangi (Jumat 8/6/12) seperti yang dilansir situs resmi klub.

Menurut Robby siapakah yang akan diturunkan di lini depan pada pertandingan yang akan datang, tergantung kondisi  mereka hingga menit terakhir menjelang pertandingan.

Namun satu yang pasti, Robby ingin memilih duet striker terbaik. Dan jika melihat kualitas stok bomber Persib saat ini, satu tempat di lini depan tampaknya hampir pasti menjadi milik Marcio Souza yang absen saat Persib menjamu Persisam dua hari yang lalu.

Dengan kata lain, sekarang Robby tinggal mencari satu striker yang akan diplot sebagai tandem pemain asal Brasil ini di lini depan.

Robby pun berharap agar Airlangga Sucipto, Aliyudin dan Sigit Hermawan tetap berlomba untuk menunjukan performa terbaik yang mereka miliki.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda