Scroll to Top

Ariel Akan Bebas Pertengahan Juli 2012?

By Kamelia / Published on Saturday, 09 Jun 2012

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Ariel sudah lebih dari satu tahun mendekam dalam tahanan di Rumah Tahanan Kebon Waru, Bandung. Kabar yang beredar, Ariel akan bebas di pertengahan bulan Juli 2012, benarkah?

Ariel

Menurut Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Jawa Barat, M Nasir Almi, perilaku Ariel alias Nazril Irham selama di tahanan selalu baik dan sopan. Baik kepada sesama narapidana, sipir maupun pejabat dilingkungannya.

“Kesan pertama terhadap Ariel, orangnya baik, tidak menampakkan keartisannya. Ada banyak perubahan. Tampak lebih baik serta santun bertutur kata,” ungkap Nasir yang dilansir dari halaman vivanews.

Jika perilaku Ariel tetap baik, maka ada kemungkinan Ariel akan bebas di pertengahan bulan Juli nanti. Ariel juga menceritakan keinginannya untuk tetap bermain musik dan kembali ke dunia yang sudah menjadi bagian jiwanya,

“Dia akan tetap melanjutkan karienya di musik, mengawali kembali dari nol bersama grupnya, membuat album baru yang sempat tertunda,” pungkasnya.

Nah, bagaimana pendapat Anda soal kebebasan Ariel? Tulis pendapat Anda disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda