Scroll to Top

Okto Maniani & Titus Bonai Dipecat Oleh Klub?

By Aditya / Published on Saturday, 09 Jun 2012

Titus Bonai & Okto Maniani

Dua pemain asal Papua. Okto Maniani dan Titus Bonai, telah berusaha kembali ke klubnya masing-masing, yakni Persiram Raja Ampat dan Persipura Jayapura, usai membela Timnas Indonesia. Namun, tampaknya kedua pemain ini bakal dipecat oleh klubnya masing-masing karena dianggap telah melakukan pelanggaran disiplin lantaran pergi dari klub tanpa izin.

Okto Maniani bahkan merasa dirinya sudah dipecat oleh Persiram Raja Ampat. Penyerang sayap lincah ini mengaku tidak digubris saat kembali ke klub ISL asal Papua itu. Okto Maniani pun merasa dirinya sudah dipecat oleh klub yang selama ini dikapteninya tersebut.

“Saya sudah berusaha untuk kembali ke klub. Tapi, saya tidak ditemui. Ini artinya saya sudah dipecat dan mulai sekarang saya tidak bersama Persiram lagi,” keluh Okto Maniani seperti dikutip dari BolaNet, Sabtu (9/6/2012).

Sedangkan Titus Bonai masih menunggu kepastian dari Persipura Jayapura sekembalinya dari memperkuat timnas. Sama seperti Okto Maniani, Titus Bonai juga kabur dari klub demi membela Timnas Indonesia bentukan PSSI. Di pihak lain, saat itu Persipura Jayapura dan klub-klub ISL lainnya berseberangan dengan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin.

“Saya disuruh menunggu mengenai nasib saya di Persipura karena masih dibahas di tingkat manajemen,” ujar Titus Bonai.

PSSI sendiri merasa kecewa jika memang benar ada tindakan pemecatan yang dilakukan Persiram Raja Ampat dan Persipura Jayapura kepada Okto Maniani dan Titus Bonai hanya karena mereka ingin membela negara dan bangsanya.

“Kami belum dapat kabar adanya pemecatan. Tapi, kalau memang itu benar, kami sangat kecewa,” tandas Bernhard Limbong, Koordinator Timnas Indonesia PSSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda