Scroll to Top

Dell Anggap iPad tak Mendukung untuk Kalangan Bisnis

By Baihaki / Published on Saturday, 09 Jun 2012

apple ipad iPad milik Apple dianggap hampir semua orang sebagai sebuah masterpiece yang cocok untuk semua kalangan. Namun, tidak menurut Dell. Managing Director Dell Australia, Joe Kremer mengatakan bahwa iPad tidak cocok bagi kalangan bisnis. Dia menjelaskan bahwa iPad terlalu “shiny”.

Dikutip dari PhoneArena, Kremer mengatakan hal tersebut dalam sebuah media briefing yang dilakukandi Sydney, Australia. Dia pun sepenuhnya mengagumi iPad sebagai sebuah maha karya yang menghadirkan berbagai teknologi canggih.

Lebih lanjut diba mengatakan bahwa iPad tidak didukung dengan berbagai teknologi yang bisa memudahkan kinerja seorang bisnisman. Sebagai contoh Kremer mengatakan bahwa pada saat melakukan presentasi dan terdapat sesuatu hal yang salah pada software iPad, maka akan membutuhkan waktu tak kurang dari 4 hari untuk memperbaikinya.

Namun bisa saja hal ini adalah murni pernyataan pihak Dell untuk meningkatkan nilai jual produknya. Terlebih setelah beberapa produk tablet Android miliknya, seperti Dell Streak 5 dan 7 yang kurang mendapat tanggapan publik. Namun, dengan kemunculan sistem operasi terbaru dari Microsoft, yakni Windows 8, tak menutup kemungkinan pihak Dell akan mengeluarkan tablet baru.

Meskipun begitu, untuk keperluan kantor, nampaknya para pengguna iPad dapat bernapas lega. Terlebih beberapa waktu lalu, pihak Microsoft mengatakan bahwa mereka kini tengah menyiapkan Microsoft Office untuk perangkat Apple. Dengan keberadaan software tersebut, tentu saja kekurangan iPad untuk para bisnisman bisa ditutupi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda