Scroll to Top

Gara-Gara Villas-Boas, Terry Ingin Menjadi Manajer

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 20 Jul 2011

Andres Villas-Boas boleh saja baru menangani Chelsea selama sebulan. Boleh saja pula umur sang manajer baru The Blues itu setara dengan para pemain seperti Frank Lampard atau Didier Drogba. Namun, kehadiran Villas-Boas telah menginspirasi skuad Chelsea. Bahkan, kapten tim, John Terry mengakuinya.

Terry berkata bahwa dimanajeri seseorang yang usianya hanya tiga tahun lebih tua darinya telah membuat sang kapten terpicu untuk masuk dalam staf manajemen Chelsea paling tidak ketika ia pensiun kelak. Terry juga berkata, menjadi manajer adalah targetnya. Namun, ia yakin bahwa sosok seperti Villas-Boas akan bertahan lama di Chelsea.

Selain membuat Terry tertarik menjadi manajer, Andres Villas-Boas juga membuat perubahan dalam tim. Tidak ada sosok istimewa dalam skuad Chelsea, entah ia pemain bintang sekelas Didier Drogba atau pemain muda seperti Joshua McEachran. Bahkan, pemain yang musim lalu tampil buruk atau yang menjadi kunci permainan, akan dianggap setara. Siapa yang akan masuk dalam starting XI atau malah tim cadangan, hanya Villas-Boas yang bisa menentukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda