Scroll to Top

Mau Nokia 808 PureView Gratis? Ikuti Kontes Fotografi Berikut

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 09 Jun 2012

Kontes Fotografi berhadiah Nokia 808 PureViewJago motret dan penggemar device Nokia? Ikuti adu kebolehan memotret yang berhadiah Nokia 808 PureView, ponsel kamera 41 mega piksel. Seperti apa?

Dalam gelaran Indonesia Cellar Shoe (ICS) 2012 pada 6 – 10 Juni di Jakarta Convention Center (JCC), booth Nokia mengadakan kontes fotografi.

Kontes ini sendiri menggunakan ponsel kamera yakni Nokia 808 PureView. Lantas apa yang dibidik? Adalah sebuah miniatur yang disediakan oleh panitia.

Nantinya tiga orang yang beruntung akan diumumkan pada hari terakhir ICS. Dan peringkat pertama akan mendapatkan ponsel kamera 41 mega piksel – Nokia 808 PureView.

Lantas apakah kriteria foto terbaik dalam kontes ini? Salah satu panitia berujar jika foto yang diambil harus terlihat hidup dan memiliki efek pencahayaan yang bagus.

“Sejauh ini telah ada 30-an peserta. Pemenang akan dipilih pada hari terakhir gelaran ICS hari Minggu besok,” jelas panitia tersebut seperti dikutip dari Detik, Sabtu (09/06/12).

Sedangkan untuk posisi kedua akan mendapatkan Nokia Lumia 710 dan peringkat ketiga akan diganjar dengan piranti Monster Headset.

Jika Anda merasa jago motret dan penggemar fotografi, segera kunjungi booth Nokia sekarang pada event ICS di JCC sekarang. Ingat kontes ini akan berakhir besok Minggu (10/06/12).

Nokia 808 PureView sendiri bisa Anda dapatkan di ICS dengan harga Rp 6,5 juta. Ponsel yang memiliki kamera ‘monster’ ini akan dipasarkan ke seluruh Indonesia dalam beberapa bulan ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda