Scroll to Top

Kontestan Indonesian Idol 2012 Bakal Nge-Band Nanti Malam

By Ika / Published on Saturday, 09 Jun 2012

Band Indonesian Idol 2012

Indonesian Idol 2012 tampaknya ingin selalu memberi kejutan. Bila biasanya para kontestan tampil sebagai penyanyi solo atau grup, kali ini mereka akan tampil dalam format band pada babak spektakuler yang digelar pada Sabtu (9/6) nanti malam.

Band yang nantinya digawangi Regina, Sean, Yoda, Febri, dan Dion tersebut akan membawakan lagu ‘Idola Indonesia‘ ciptaan Andy Riyanto dan Monty Tiwa. Lalu instrumen apa saja yang akan dimainkan oleh kelima kontestan itu?

Regina akan menempati posisi lead vocal dengan suara emasnya, Febri akan bermain gitar, Dion pada bass, Sean akan memainkan piano, dan Yoda akan menunjukkan kemampuannya menjadi drummer.

Kesempatan nge-band ini tentu dirasa sangat berbeda bagi para kontestan. Febri yang memang anak band ini mengaku sudah kangen dengan aktivitas nge-band yang dulu sering ia lakoni.

“Kangen ngeband. Sudah berbulan-bulan enggak masuk studio. Terus main instrument sendiri. Senang karena yang main juga teman-teman kontestan sendiri. Jadi semangat,” ujar Febri.

“Aku juga senang. Seru. Kadang-kadang kalau di sekolah main musik juga. Nge-jam sama teman-teman. Sudah lama banget,” Sean menimpali. “Sekarang main band seru sekali.”

Kontestan lainnya pun punya pendapat sama kalau pengalaman nge-band bareng kontestan Indonesian Idol 2012 lainnya memang terasa sangat menyenangkan. Bahkan, rupanya diam-diam mereka tengah menggarap proyek, Dion pun mulai memberi peringatan pada band-band Indonesia.

“Kita lagi bikin proyek. Jadi kalau misalnya jadi. Buat band-band di Indonesia siap-siap saja,” ujarnya. Dion lalu melanjutkan sambil setengah tertawa.  “Kita sudah ada anggarannya. Pokoknya band di Indonesia siap-siap saja gundah. Proposal sudah. Konsepnya juga sudah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda