Scroll to Top

Penjualan Tiket Pre Sale Konser Maroon 5 di Jakarta Ditunda

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 09 Jun 2012

Maroon-5

Tiket Pre Sale Konser Maroon 5 sedianya akan dijual mulai hari ini, Sabtu (9/6/2012). Namun karena ada suatu kendala, penjualan tiket tersebut dibatalkan oleh JAVA Musikindo, promotor yang menangani konser Maroon 5 kali ini. Pengumuman ini ditulis oleh Adrie Subono di akun twitter miliknya.

“Karena masih adanya kendala maka penjualan tiket Maroon 5 besok, Sabtu 9 Juni tidak jadi diadakan dan diundur sampai pengumuman berikutnya,” tulis akun Twitter bos promotor JAVA Musikindo @adriesubono, Jumat (8/6/2012).

Meskipun penjualan tiket pre sale ditunda, namun pihak promotor memastikan bahwa konser Maroon 5 akan tetap digelar seperti rencana semula yaitu pada tanggal 5 Oktober 2012 di Istora Senayan, Jakarta.

“Konser Maroon 5 tetap diadakan tanggal 5 Oktober tapi penjualan tix besok Sabtu nggak jadi diadakan, diundur sampai pengumuman selanjutnya,” tulis Adrie lagi.

Rencananya, pada hari ini akan dijual sebanyak 300 lembar tiket kelas tribun dan festival. Dalam penjualan tiket pre sale, untuk kelas tribune dibanderol Rp 650 ribu sedangkan untuk kelas festival Rp 950 ribu. Penjualan itu sendiri tadinya akan dilaksanakan di rumah Adrie yaitu di jalan Metro Alam, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Jumlah tiket pre sale memang sangat terbatas. Para penggemar yang tak kebagian tiket tersebut bisa membelinya dengan harga normal, yaitu untuk kelas tribune Rp 950 ribu dan untuk kelas festival Rp 1,35 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda